• Ultrasonografi Leher

    Perjuangan dinyatakan #cancerfree itu Masya Allah luarbiasa. Saya pikir dulu pemeriksaannya itu ya tiap 6 bulan sekali itu bener-bener satu bulan hanya tatap muka dengan dokter sekali ternyata pertemuannya berkali-kali sampai benar you're in a good condition. Sampe fix. Anyway Thanks dok.



    17 Maret 2016
    Jadwal ultrasonografi leher yang sudah ditetapkan. Oiya di RSUP Hasan Sadikin ini kalau bagian USG ya harus dijadwal dulu biasanya 3 hari atau seminggu ke depan tergantung jadwalnya sih. Antriannya banyak. Jadi bersabar. Oiya sebelumnya rujukannya dipotokopi tiga lembar ya. Pasti diminta sih sama pendaftarannya kalau belum dipotokopi ya bersabarlah mengantri di potokopian depan ruang USG yang penuhnyaaaa itu loh. Oiya jangan lupa juga yang pasti dibawa surat eligibilitas peserta dari bagian registrasi BPJS.

    Kali ini saya datang pagi sekali karena memang izin ke kantornya hanya izin setengah hari jadi pukul 09.00 WIB sudah bertengger cantik di tepian dinding ruang USG leher. Kenapa gak duduk? penuh :( kursi panjang penuh, tangga penuh, tembok-tembok pun dijadikan sandaran beberapa orang.  Baiklah skip. Akhirnya setelah pegal dan sudah ngobrol sana sini sama sesama pasien sampai kehabisan tema hehe saking lamanya, pukul 12.00 namaku dipanggil. Kurang lebih 25 menit pemeriksaan USG. Hasilnya baru jadi besok siang katanya. So bhay!

    18 Maret 2016
    Hasil USG ku sudah keluaaaaarrr, liat deeeeh
    Itu kenapa tidak tampak nodul karena kedua tiroidku sudah diambil (sudah dioperasi) jadi tidak tampak lagi ada nodul ya. Kelenjar getah beningnya juga sehat Alhamdulillah. Tidak tampak ada sisa-sisa. Semoga senantiasa sehat ya. Yuk ah dilanjut minum thyraxnya. Sampai jumpa di check up tiroid bulan Agustus yap! Ha!


    Senja Januari
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Apa?