• RIANITA RISKA DIANA

    Dilahirkan di salah satu kabupaten di yogyakarta yakni kabupaten kulon progo. Lahir 24 Januari 1993. Anak ke-2 yang menjadi anak sulung setelah kakakku Allah panggil lebih dahulu di tahun 1991 beberapa hari setelah dilahirkan. Allah lebih sayang mas.


    Sebagai sulung dan perempuan satu-satunya pernah menjadi dilema besar dalam masa remajaku. Aku harus menjadi teladan terbaik untuk kedua adik laki-lakiku, Anak perempuan bisa ya jadi teladan untuk anak laki-laki(?) itu pertanyaan besarku dulu hingga rasanya ingin sekali punya kakak seperti teman-teman yang lain. Kakak yang bisa ditanyai ini itu, dimintai tolong ini itu dan mengarahkan ini itu. Tapi menurut Allah bukan itu yang kubutuhkan. Jawabannya adalah cukuplah menjadi sebaik-baik teladan, arahkan sebisanya dan doakan seoptimalnya.

    Ayat Alquran yang paling aku sukai adalah
    "Hai orang-orang yang beriman, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu" (QS.Muhammad:7)
    Quotes reminder diri:
    "Jika belum bisa setangguh fatimah yang membendung rasa pada Ali hingga waktunya maka cukuplah nikmati hati tanpa nama hingga waktunya" -Rianita Riska Diana-

    Suka sama quotes ini:
    "Aku menilai kedewasaan dan kebijaksanaan seorang laki-laki pada tiga keadaan: kecewa, marah dan sedih. Ia yang mampu mengendalikan diri dan memberikan takaran emosi yang pas dalam ketiganya dengan baik adalah yang paling patut dijadikan pemimpin."-
    Sebab ia esok akan berhadapan dengan ‘tulang rusuk yang bengkok’, yang akan patah bila tak diluruskan dengan hati-hati.  Anonim*, dengan perubahan  (Source: khoiriyalatifa)
    Itu sekilas tentang Aku dan keluargaku. To be continued insyaAllah.....

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Apa?